Thursday, March 8, 2007

at last...... fix the error... uhuy.. (^_^)

yes... berhasil.. berhasil.. berhasil...akhirnya error yg kmaren, berhasil gw fix..!! meskipun itu cuma program cupu *bagi yg udah jago*, tp bagi gw susahnya setengah mampus!! dan itu menimbulkan rasa puas yg tiada tara!! bagaikan terlepas dari beban yg amat sangat berat!! *iyalah, smaleman gw mikirin error yg menyebalkan itu!!* well anyway, td pagi gw brangkat agak siang.. karna mampir dulu ke rumah tetangga yg meninggal... guess what, gw masuk jam 1/2 9, tp jam 8 kurang gw masi d rumah...!! ya udah, mau ga mau gw harus ngebut... *skalian brusaha mecahin rekor pribadi gw... hehe* untung sey jalanan ga macet kaya biasanya, jd bablas terus.. masuk ke tol fatmawati jam 7.59, keluar ujung tol BSD-tangerang jam 8.08, so gw berhasil mecahin rekor gw sndiri..!! *yah silakan dibayangkan sendiri berapa kecepatan gw itu..* well then, sbenernya niat gw hari ini pas sampe GC, pengen langsung nanya masalah error coding yg kemarn itu ke si ayank, eh pas gw lwat mejanya, dia lg sibuk gitu ma kerjaannya *sampe2 gw suit2in ga dnger!! hiks..*, ya sudhlah akhirnya gw lgsg cabut ke meja gw... nyalain pc, buka terminal, langsung connect ke mesin 53.... well, usut punya usut, stelah gw pelototin tu monitor yg berisi baris2 command warna ijo, dengan background warna item, ternyata kesalahan cuma ada di variabel doank!! gile, udah stengah mampus dari kmaren gw coba trace, cuma kesalahan 1 variabel doank!! anjrit!! gemana ga kesel gw!! tp seperti yg gw bilang td, rasa ksel itu disertai dengan rasa lega dengan hilangnya error itu... hehehe... but still, perasaan gw masih hampa dengan hilangnya levi dan fatchur.... guys, miss u so..... hiks.. hiks... bwat smua yg masih nyisa di sini, gemana kalo kita jalan...?? itung2 mengakrabkan diri... *halah, alesan!!* hehe....

No comments: