Wednesday, April 4, 2007

3 kejadian yang (mungkin) ngerubah hidup gw...

today is my worst day ever...!!! whole life, i've never felt such this mellow feeling... so fuckin' blue...!!! shit..!!! awalnya sey gw cuma betey, gara2 dengerin omelannya kpala parkir...!!! gw mw perpanjang kartu parkir, eh malah di bentak2 jam istirahat ma dia..!! lah klo kaga jam sgitu, jam brapa lagi bos..!!?? biasa juga jam sgituan gw ngurusnya..!! DAMN!!! rese'..!! udah gitu, pas gw balik k atas, k meja gw, temen gw marah, gara2 gw kaga ngajak dia perpanjang kartu.... lah gw juga tadi mendadak, baru inget klo harus ngurus.... lagian apa susahnya sey dia ngurus sendiri..!!?? bikin gw tambah betey..!!! udah gitu, kejadian beruntun yg ketiga adlah, GW DITINGGAL KAWIN ma seseorang yang (baru aja gw mantepin hati gw) gw suka... emang sey, salah gw juga, ga kasih kabar apapun ke dia slama 1 bulan lebih.... gila, gw ga tau harus gimana lagi...!! yg gw bisa cuman pasrahin ikhlasin dia aja,, smoga dia bahagia sama pilihannya itu....!! AAMMIIIINNN...!!! satu hal yg pasti, gw ngrasa nyesel banget ga pernah ngungkapin perasaan gw ke dia.... tp yah, nasi sudah menjadi bubur... mencintai itu ga harus saling memiliki bukan..?? jadi ya, cukup bwat gw buat sayang ke dia, tanpa harus ngerasa sebaliknya.... sbenernya sey katanya udah 3 minggu dia d lamar... tp gw baru tau skarang, dan 4 minggu yg sia2 (smoga ja ga sia2) bwat gw mantepin hati gw klo gw suka dia.... man, what a day..!! and sure it ain't a fair world for me.... hope that i'm wrong, but still, i miss her..!! do'a gw, smoga kmu bahagia dan membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dengan dia.... dan semoga nanti dikaruniai anak2 yang sholeh dan sholehah.... amiiin...!!!

ps : janji ku k kmu bwat ajak makan bakmie yg enak d deket kampus ku akhirnya ga kesampean... dan ga kan mungkin kesampean,,, karna kmu bakalan ke aussie bukan..??

1 comment:

strawberrystory said...

kamu tahu kang....??? DEWI JUGA SUKA SAMA KAMU, SAYANG SAMA KAMU. dewi terlalu bodoh, buat jujur soal perasaan dewi ke kamu. dewi terlalu takut kmu bakalan ngeremehin dewi karena dewi yang duluan ngungkapin perasaan dewi ke kamu. sampai akhirnya datang lah seseorang ke dewi, dan sampai akhirnya meminta dewi untuk jadi istrinya. dewi hanya ketemu dia sekali aja, tpi karena kemantapan dia dan keyakinan dia ke dewi yang akhirnya bikin dewi nerima dia. bukan suatu hal yang mudah buat dewi ngambil keputusan ini, salah satunya adalah KAMU. dari dulu dewi nunggu kamu buat ngutarain perasaan kamu ke dewi. dewi gak minta untuk jadi "someone special" kamu klo emang kmu gak mau. tpi seenggaknya dewi jadi tahu, klo perasaan dewi ke kamu gk bertepuk sebelah tangan. tapi "that day" never come, sampe dewi kasih tau kamu klo dewi mau married. salaha dewi apa sama kamu kang...??? sakit banget tau... jangan kamu pikir yang sakit, yang sedih itu cuman kamu aja. sakit banget kang... dewi juga sedih, dewi juga sakit hati, dewi juga perih, dewi juga bisa ngerasain apa yang kamu rasakan sekarang. dewi bisa ngerasain kekecewaan kamu ke dewi... maaf, afwan... kita harus begini jadinya. gak ada yang perlu disalahin, mungkin memang jalan nya harus gini.

kenapa butuh waktu sebulan buat kamu menyadari klo kmu SUKA sama dewi...???? dewi gak perlu waktu lama untuk menyadari klo dewi SUKA kamu, dewi cuman takut ngungkapin nya ke kamu. takut kmu ngeremehin uwi, takut kamu "makin" ngejauhin uwi. karena apa? krna dewi suka berpikiran, kamu itu baik gak hanya ke dewi aja, jadi untuk apa dewi merasa istimewa di mata kamu klo kamu hanya menganggap dewi biasa2 aja.

tpi skrg dewi tahu perasaan kmu yang sebenernya... dewi seneng, sklaigus bahagia. makasih ya, kmu udah ngaish kebahagiaan di dlm hidup dewi. dewi suka kamu apa ada nya kamu. makasih untuk hal2 menyenangkan yang pernah kita laluin bersama. makasih banget...