Wednesday, March 7, 2007

Bad day for 'trio looping'.....

hiks... hiks.. akhirnya gw mengerjakan sesuatu yg paling malas gw kerjakan, which is, ngisi ney blog....!! dikarenakan gw keilangan one of my best friend, fatchur a.k.a banci looping.... huhu... cuy, knapa sey harus lo yg dipindah ke Niaga...!!?? kan jadi ngrusak skema trio looping yg udah susah payah kita bangun..!! it's not fair..!! yah, seenggaknya lo udah ga perlu khawatir maintenance lagi.. ya ga'..!!?? brarti tinggal kita berlima disini yg masih 'dag-dig-dug derrrrr' nebak2 syapa yg diposisiin di maintenance....!! huhu..... yah setidaknya gw dah bisa nge-infect si kurni bwat nge-loop... huah, entah kenapa ada kepuasan tersendiri... sukur2, seisi sigma bisa gw infect nge-looping smua...!! hahaha...

1 comment:

strawberrystory said...

ahahaha.... yg kataNya mLes punYa bLog... deuh...tittuwiwit... weLcome to tHe cLub duehhhhh