Wednesday, March 7, 2007

what a day...

huaaaahh.... gile, pagi yang menyebalkan..!! udah td bangun ga ikhlas, trus ujan (mandi dingin2 pas ujan kan ga enak bgt!!), eh di jalan macet banget..!! rese tuh skolaan australi!! tiap pagi kerjaannya bikin macet aja..!! ga tau apa, kalo gw lagi buru2..!! eh, tapi ya dia mana tau ya..!!?? well anyway, akhirnya gw sampe German centre jam 1/2 9 kurang gitu deh... untung ga telat.. *iyalah, di tol udah kaya apaan tau gw nyetirnya!!* eh, ternyata, di sini masih pada sepi!! baru dikit yg dateng!! ya udahlah, akhirnya gw memutuskan untuk mengerjakan daily activity gw, which is, coding YM..!! alias chatting di YM..!! hahaha...
ney hari kedua gw kerja tanpa si banci looping... hiks... tp td dia smpet k sini dulu sey, nungguin PM nya..... huaahh...... tuh anak jadi makin stress getu.... gemana kalo gw yg di sign k sana ya..!!?? makin gila kali gw..!! hah sutralah.... gw mo nglanjutin coding yg kmaren lagi..!! masa gw kalah sey ma si banci looping..!! chayoooo.... smangadh..!!!

No comments: