Thursday, August 2, 2007

a bloody week......

huahhh.... bbrp hari ini bener2 melelahkan... semua dimulai pada hari senin yang lalu... awalnya gw santai2 aja, nungguin kalo2 ada telfon dari bandung yg bilang program yg gw bikin ada error... kira2 bbrp jam kemudian, gw di paging telfon, disuruh k ruang meeting ma head gw.. and guess what, gw bakal di assign ke project di Jateng..!! awalnya sih gw ditanya, "kamu kalo di assign ke Jateng gmn? bisa ga?" dan bodohnya gw, gw ga bilang klo gw masih di project BPRKS bandung & lagi nunggu konfirmasi telfon dari implementor nya d sana..!!! akhirnya tanpa sadar gw bilang ga pa pa... so, jadilah mulai saat itu gw resmi mengerjakan 2 project yang tumpang tindih..!! mungkin buat para expert di sana mah gampang ngerjain 2 project yg kaya gitu... tp itu ga berlaku buat seorang pemula seperti gw!! maklum, di dunia per-AS400-an, gw bisa dibilang masih amat sangat ijo banget..!! alias juniornya junior... tp yah, apa mau dikata... mank dasar nasib.. hehe...
Kira2 jadwal gw seminggu ini, ya kaya gini nihh :

Senin : masih agak nyantai & baru kaget stelah d suruh nanganin Jateng. Sorenya baru d kirimin SOW & Jurnal ma head gw
Selasa: Niat doank mau baca dokumen SOW, tp ga jadi... telfon terus dari bandung.. banyak bugs d program gw & banyak permintaan dari sana... Alhamdulillah udah slese... tinggal nunggu live doank nehhh...
Rabu : Nanya Pak Bas tentang fase 1 BPRKS.. pusying... akhirnya jam 3 sore baru bisa baca SOW Jateng... itu juga baru 1/2nya.. hehe..
Kamis : Baru bener2 bisa ngerjain Jateng seharian... tp baru screen, state, auth code, & keycross ATM doank... plus beberapa setingan ITM.. itupun ada yg salah... oh iya, td juga d jelasin ma head tentang kasusnya.. tp tetep aja,,,,GW KAGA NGARTI!!! hehehe...
Jum'at: Kayanya besok dan seterusnya gw bakalan lembur nehh pulang malem... soalnya dikejar deadline... hiks.. hiks....

cuma satu yang bisa bikin gw agak tersenyum.... which is, kalopun besok2 gw pulang malem ngurusin yg Jateng, seenggaknya gw dapet makan malem gratis & slip taksi, yang mana gw bakal d anter pulang pake taksi sampe rumah,,, GRATIS d bayarin kantor...!! yah mayanlah ngirit ongkos 13rebu perak buat Trans BSD & kopaja... hehehe....

No comments: