Thursday, July 19, 2007

Be tough bro'...!!!!

smalem gw k tempat sohib gw (actually, tmen kantor gw.. tp udah gw anggep kaya abang gw sendiri..), melayat bininya yg meninggal.. sbenernya gw mau k sana dari siang, tp berhubung baru d kasih ijin sore, jd ya gw baru cabut dr kantor jam 4.. rombongan 10 orang ma yg laen.. gile, perjalanan jauh banget.. udah gitu lewat jalan yg amat sangat sempit dan rusak... alhasil ya kita baru sampe 2 jam kemudian.. sampe sana (stelah smpet nyasar, krn mengikuti arahan sang navigator gagal.. hehehe..sorry pren.. xp), gw langsung salaman ma mertuanya & duduk manis d depan rumahnya... ga lama kmudian si levi kluar.. kliatan jelas klo dia abis nangis.. lesu, loyo, hampir ga kaya levi yg gw knal.. iyalah, secara dia baru aja keilangan seseorang yg amat sangat dicintai & disayang.... gw jd inget dulu sering denger dia nelf bininya, bahasanya amat sangat halus & romantis... ga pernah manggil pake sebutan "elu-gua" atau pun manggil nama, tp pake "aku-kamu" atau sayang.. jujur aja cuy, dulu gw ngiri.. hehehe... well, back to the topic, smalem d sana gw diam seribu bahasa.. bukannya ga mau ngomong, tp entah knapa gw ga bisa ngomong.. gw bisa ngrasain kesedihan tu anak... yg bisa gw kasih saat itu cuma pelukan doank.. pelukan seorang sahabat yg ikut merasakan kesedihan sahabatnya.. well, the last but not least, sperti yg gw bilang smalem (satu-satunya kalimat yg bs kluar dari mulut gw smalem), klo da apa2 telfon aja atau ga dateng ja k rumah gw... yup, klo lo butuh temen ngobrol, gw siap, anytime... sperti lo yg siap anytime dengerin curhatan gw, nasehatin & kasih masukan kl gw lg da masalah... Be tough Bro'...!!!!

No comments: